Knowledge is Free | We Share To Everywhere

Tuesday, April 23, 2013

Crack Hash MD5(wordpress) dengan Hashcat


Assalamualaikum.. :)

Hay Sobat, ketemu lagi dahh :D Pernah liat yg seperti dibawah ini? :D

$P$B12345678SK.X5r1iISZN0baAvEvEj0
$P$B12345678ZiFnCoy7w6GTPrB3CkpqJ0
$P$B12345678WCBznPM8xM5iD8Z.SLgTx/
$P$B123456784oLOGhf1nRTZQ/lvWT8mc0
$P$B12345678JC/b3vIsxnmQm5u2XkFKq.

Nah, ane sekarang mau share tentang trik bagaimana ngecrack password hash yang digunakan pada web yg menggunakan CMS Wordpress. Soalnya ane liat banyak sekali yang masih bingung bagaimana caranya bahkan ga tau sama sekali tentang password hash wordpress. berbeda dengan password hash MD5 rata2 tools decript/crack nya udah bertebaran dimana-mana baik offline maupun online. 

Saran ane kalo mau bisa crack password hash harus tau dulu jenis-jenis hash tersebut. silahkan sobat cari dah di google banyak berserakan :D banyak baca banyak ilmu :p

Cukup dah ngomel ngomelnya :D langsung ke TKP :D

Sediakan Bahan - Bahan :

1. Hashcat | Download Password: Lihat

2.Wordlist | Download | Download

3.Sedikit Otak, dan Kesabaran :p

Langkah - Langkah:


Pertama extrack file hashcat dan wordlist dipartisi disk yg sobat inginkan, kalo ane disini ane letak di partisi D:\ liat gambar baik2 tuh :D



Lalu buka Hashlist.txt dan masukkan Hash yg mau sobat crack, dan save lagi :D


Selanjutnya buka terminal command, cari aja di Start>Run>ketik cmd! dan enter!



Setelah terminal terbuka, posisikan directori ke folder D:\Hashcat. liat gambar!


Selanjutnya ketik perintah : hashcat-cli32.exe -m 400 hashlist.txt wordlist.txt  lalu enter!



Silahkan sobat tunggu beberapa tahun yah :D eh, beberapa saat :D tunggu ampe selesai aja ;)


Nah tuw, udah keluar hasilnya :


$P$B12345678SK.X5r1iISZN0baAvEvEj0:l4I2GL4HsK7Tw
$P$B12345678ZiFnCoy7w6GTPrB3CkpqJ0:r3dm0nd_admin
$P$B12345678WCBznPM8xM5iD8Z.SLgTx/:4dm!n_w38
$P$B123456784oLOGhf1nRTZQ/lvWT8mc0:w38m45t3r
$P$B12345678JC/b3vIsxnmQm5u2XkFKq.
:!nd0n3s!4n_cy83r_4rmy

Note: "Biar lebih maknyoooss, banyakin aja wordlistnya :D punya ane ampe 1 GB :3"

Jika sobat ingin meggunakan perintah2 yg lain atau mau coba crack hash jenis yg lain, silahkan sobat ketik perintah :  hashcat-cli32.exe --help



Sekian tutorial singkat dari ane, kalo ada yg kurang mohon dikoreksi, ntar ane perbaiki :D

Wasalamualaikum..

Contet Creator: Onix AQua

15 comments:

  1. Bukannya Onix Pake BackTrack ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ntar klo ane share yg make backtrack, pada bingung trus minta yg windus.. jdi mnding ane share yg windus,, kagak ada kn yg request tutor pake bactrack :D

      Delete
  2. dah gue download wordlist nya semua nya tpi gak mau jga...
    tolong pencerahan.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara kerjanya berdasarkan wordlist yg ada, klo ga nemu brarti emg wordlistnya sangat uniq dgn kombinasi yg rumit..

      cth: 4dm!n@#$!%%

      Delete
  3. miin bantuannya donk...
    kok ane nyoba malah non responding.. :(

    ReplyDelete
  4. oe bang Onix,, klo buat wordlist WP yg mana?
    itu kan ada facebook,, myspace jg,, apa semuanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Note: "Biar lebih maknyoooss, banyakin aja wordlistnya

      Delete
  5. knapa pak di saya keluar kata-kata this copy of hashcat is outdated

    ReplyDelete
  6. masntah aqua itu kan wordlist terpisah2 ya terus bijimane tuh ntah, isinya jga unik2 kan mw di gabungin juga gmna tuh?
    sungkem dlu ntah -/\-

    ReplyDelete
  7. worldlist nya di dalem foler hashcat atau worldlist nya di rename dulu bang

    ReplyDelete
  8. Gak work ada yg lain gk mind selain hashcat??

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.